Biro Administrasi Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Jumlah laporan/pengaduan masyarakat ke Ombudsman RI pusat yang diselesaikan

September 5, 2024 at 9:21:01 PM

Deskripsi
Data ini berdasarkan Laporan/Pengaduan Masyarakat ke Ombudsman RI pusat yang diselesaikan sampai dengan Triwulan 1 (Januari, Februari, dan Maret) Tahun 2024. Jumlah tersebut merupakan data yang telah ditarik melalui aplikasi Sistem Informasi Manajemen Penyelesaian Laporan (SIMPeL) 4 pertanggal 31 Maret 2024.
Tags
Diselesaikan, Laporan Masyarakat, Tahun 2024, Triwulan 1
URL
simpel4.ombudsman.go.id
Files
  • Laporan Diselesaikan Tahun 2024.xlsx.XLSX
logo

Kantor Pusat
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-19 Kuningan,
Jakarta Selatan 12920

NaN Pengunjung saat ini

instagramtwitteryoutube